<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Rabu, 14 April 2010

Ponsel Kin Microsoft Masuk Indonesia?

Microsoft baru saja memamerkan ponsel anyar mereka -- Kin -- yang ditujukan bagi user yang ingin tetap selalu eksis di situs jejaring sosial. Namun apakah ponsel layar sentuh ini juga akan singgah di Indonesia?
Mona Monika, PR Manager Microsoft Indonesia menyatakan bahwa untuk saat ini Kin masih akan tersedia secara eksklusif dari Verizon Wireless untuk pasar Amerika Serikat. Ia akan dihadirkan di pasar ponsel negeri Paman Sam pada bulan Mei mendatang.
Kemudian, perjalanan Kin akan berlanjut ke daratan Eropa. "Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris akan mulai pada musim semi tahun ini tersedia melalui Vodafone. Namun untuk saat ini kami belum bisa mengumumkan harganya," paparnya.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Sayangnya, untuk pasar Asia -- termasuk di dalamnya Indonesia -- Microsoft masih belum mengungkap jadwal waktu kedatangan Kin. Mona pun masih belum bisa memberi kejelasan apakah ponsel berlayar sentuh dan berkeyboard geser itu akan dijual di Indonesia.
"Untuk pasar Asia pemberitahuan akan menyusul pada waktunya," singkatnya, kepada detikINET, Rabu (14/4/2010).
Kin adalah smartphone pertama yang diperkuat dengan chip hemat energi Tegra buatan Nvidia. Ada dua model Kin yang dikenalkan: Kin One dan Kin Two. Kedua ponsel itu memiliki perbedaan pada ukuran, One lebih kecil dan Two lebih besar.
Ada 3 fitur yang paling dijagokan Microsoft di dalam Kin, yakni Loop, Spot dan Studio. Fitur-fitur itu diklaim akan membantu pengguna jejaring sosial untuk terus aktif lewat ponsel yang berasal dari 'project pink' itu.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location