<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Selasa, 30 Maret 2010

Hemat Listrik, Charging Ponsel dengan Wi-Fi

Sebuah perusahaan coba membuat terobosan yang mampu memanfaatkan sinyal Wi-Fi untuk mengisi baterai di ponsel. Alat unik ini dihadirkan seiring semakin melonjaknya pemakaian listrik untuk mengisi energi di alat komunikasi tersebut.
AirPower, demikian nama alat unik tersebut, merupakan besutan perusahaan bernama RCA. Konsep yang ditawarkan RCA adalah memanfaatkan siyal Wi-Fi yang bersliweran di suatu tempat untuk kemudian diubah menjadi sumber energi.
Nah, energi-energi yang berhasil dikumpulkan tersebut kemudian bisa didistribusikan untuk membekali gadget pengguna. Mulai dari ponsel, MP3, dan gadget lainnya, yang penting ada colokan USB.

AirPower memang masih belum diperkenalkan secara resmi ke pasaran. Hanya saja, para insinyur dari RCA optimistis bahwa inovasi yang mereka gadang-gadang tersebut dapat dilakukan.
Sayangnya, masih belum ada informasi detail lebih lanjut tentang perangkat yang berbentuk bak modem internet ini. Misalnya berapa lama waktu yang dihabiskan untuk mengisi baterai ponsel sampai full.
Hanya saja, dikutip dari Geeksugar, Selasa (30/3/2010), jika tak ada aral melintang, AirPower bakal dilepas ke pasaran di akhir tahun 2010. Harganya pun masih dirahasiakan. (detikINET)

Label:

3 Comments:

Blogger Blogger said...

waha pertamanya slam kenal..
ini info yg menarik sobat jadi lebih banyak manfaatnya hp yg memiliki fasilitas wifi..biasanya untuk produk pertama harganya sedikit mahal hehe..
Sukses Slalu!

1 April 2010 pukul 01.26 
Anonymous akhatam said...

Wah keren!!! mau nih beli... hehehehe

1 April 2010 pukul 15.36 
Blogger Catatan Cerita Digital said...

Kunjungan pertama nih. Salam kenal yah. Eh, ada posting baru nih. Cocok bwat orang2 sukses. Check it out. Berkunjung balik yah sob.

2 April 2010 pukul 09.34 

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location