<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Sabtu, 27 Maret 2010

Produsen Laptop Mulai Boyong 4G

Seolah tak mau ketinggalan dengan smartphone HTC yang telah mengusung jaringan 4G, para produsen laptop pun mulai memboyong jaringan itu untuk produknya.
Salah satunya adalah Lenovo yang menggandeng operator Sprint--operator yang juga digandeng HTC-untuk menghadirkan koneksi 3G dan 4G di laptop ThinkPad yang beredar di Amerika Serikat.
"Memboyong Sprint dalam jaringan kami, memberikan pilihan kepada konsumen bukan hanya jaringan 3G tapi juga akses cepat Sprint 4G," ujar Dilip Bhatia, Executive Director, ThinkPad Product Marketing Lenovo.

Menurut operator Clearwire, lebih dari 30 komputer kini dilengkapi dengan modem 4G yang berjalan dengan jaringannya. Qualcomm juga telah mengumumkan bahwa modem chipset Gobi terbarunya mendukung LTE
Dikutip dari Latestngadgets, Jumat (26/3/2010), sejauh ini beberapa nama besar di industri laptop seperti Acer, HP, Dell dan Lenovo telah mengusung modem 3G Gobi dan sepertinya akan segera mencicipi jaringan 4G (detikINET)

Label:

1 Comments:

Blogger makmalf said...

Wah wah . . . udah ada lagi nih 4G ,,sedangkan jaringan 3G di Indonesia pun belum begitu merata . . ko kita ketinggalan terus yaa??hehehe . .

2 April 2010 pukul 20.06 

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location