<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Kamis, 04 Februari 2010

Microsoft Siap Bocorkan Ponsel Zune

Microsoft dikabarkan bakal membocorkan detail piranti baru mereka. Yakni sebuah ponsel Windows Mobile 7 pertama yang dijejali dengan kekuatan media player portabel, Zune.Kabar ini disampaikan oleh Direktur Editor MuyComputer, Javier Perez Cortijo pada Gizmodo, Kamis (4/2/2010)
Presentasi mengenai ponsel Zune tersebut akan dilakukan Microsoft di ajang Mobile World Congress 2010 yang diadakan di Barcelona, 15-18 Februari nanti. Dikatakan olehnya, Microsoft sudah 100% mengkonformasikan hal tersebut..

Seperti rumor yang telah beredar sebelumnya, 'Zune Phone' keluaran Microsoft ini bukanlah media player portabel yang bisa difungsikan sebagai ponsel. Akan tetapi, ia adalah ponsel yang memakai software Zune, hal serupa seperti yang dilakukan Apple pada iPhone yang dijejali dengan software iPod.
Ponsel Zune akan memakai Windows Mobile 7 sebagai operasi sistemnya. Sedang untuk desain, ia memiliki layar berdimensi 480 x 272 dan berbobot 70 gram.
Jika perangkat ini benar bakal dirilis, maka ia akan menjadi ponsel pertama Windows Mobile 7 yang dilengkapi dengan kapabilitas Zune. (detikINET)

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location