<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Jumat, 29 Januari 2010

Battle Ships "Sea On Fire" : Perrempuran Kapal Perang Klasik

Game ini berkonsep pertempuran antar kapal laut dalam kontek klasik. Untuk memainkannya juga simpel, yang mana pemain bebas menentukan kapal. Yang kemudian akan ditampilkan di layar dan di tempatkan di dalam kotak (square)yang menjadi medan pertempuran. Pemain juga boleh menempatkan kapal-kapal perangnya di sudut-sudut square tertentu untuk mengecoh kapal-kapal musuh.
Kapal-kapal yang di kontrol dapat dirotasi, sehingga pemain cukup fleksibel untuk mengendalikannya. Untuk menjatuhkan kapal-kapal lawan, cekup dengan menembakkan Torpedo secara acak ke badan kapal lawan (ini dikontrol dengan satu point dan klik kontrol). Permaian akan terus berlanjut sampai kapal musuh tidak dapat menembak lagi dan tenggelam dalam square yang menjadi "Battlezone" ini.


Setting Battle di game ini di sediakan sebanyak 3 macam. Pemain dapat bern=main di setting "World War II', "pirates", dan "outer Space". Di tiap setting latar ini, music background yang diputar saat di mainkan berbeda-beda mengikuti atmosfer latarnya. Di tiap mode ini masih di bagi lagi ke dalam 20 level permainan.
Secara prinsip, ketiga mode ini memiliki gameplay sama yang di bedakan dari vusialisasi saja. Kontrol permainan responsif dan cepat, besar kemungkinan pemain dapat menyelesaikan satu sesi game setelah memutar kapalnya sampai 20 dalam square battle untuk mengebom kapal-kapal lawan dan mencari posisi aman untuk menghindar. (juve)

Detail:
Developer : Tequila Mobile.
Publisher : I-Play.
Genre : Card/Board game, Strategy.
Format : J2ME.
Size : 233KB.
Info Download : http://www.pocketgamer.co.uk/

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location