<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Senin, 25 Januari 2010

Memblokir SMS Spam

Terkadang SMS yang kita terima merupakan SMS tidak kita kehendaki, mulai dari SMS yang memiliki short code umum hingga SMS tidak penting yang dikirim oleh pihak yang memaksa kita untuk menerimanya. SMS ini biasanya disebut SMS Spam. Untuk menghindari SMS-SMS Spam ini ada baiknya jiki kita menggunakan aplikasi-aplikasi berikut ini:

1. SMS Spam Manager.
SMS Spam Manager merupakan aplikasi trial yang mampu memblokir SMS yang tidak dikehendaki tanpa mengeluarkan suara atau lampu indikator. Aplikasi ini secara efektif mampu menyaring semua SMS yang masuk, melempar SMS yang tidak dikehendaki kedalam tempat khusus (karantina).

Dengan SMS Spam Manager, anda dapat mengatur ponsel anda dengan 4 pilihan model dan memilih diantara 6 cara penyaring yang tersedia untuk memblok SMS sampah atau SMS yang tidak diingini.
Aplikasi ini dapat di download di http://www.getjar.com

2. BlackBaller
Aplikasi Blackballer ini didesain untuk memblok atau menolak panggilan masuk serta SMS/MMS yang tidak dikehendaki dengan adanya fitur 'smart rejected sensor'. Aplikasi ini menawarkan pengaturan berdasarkan daftar yang diterima (white list) dan daftar yang tidak diterima (blacklist). Aplikasi ini dapat juga berjalan dilatar belakang (hide mode).
Aplikasi ini dapat di download di http://getjar.com

3. CallsBlocker.
Aplikasi ini khusus untuk ponsel BlackBerry Bold dan Strom. Dengan aplikasi ini, anda tidak akan diribetkan oleh SMS iklan atau panggilan yang tidak anda kehendaki. Mirip seperti SMS Spam Manager, fitur lain yang disematkan didalamnya adalah anda dapat memblokir nomor berdasarkan nomor spesifik misalnya angka 021.
Selain itu anda juga dapat memilih nomor yang terdapat dalam daftar kontak atau dengan langkah sederhana yaitu menambahkan nomor tertentu dengan sekali klik. Demikian juga bila ada nomor yang terdapat pada daftar log yang ingin dimasukkan sebagai nomor yag di tolak, cukup dengan memilih view hostory log.
Aplikasi ini dapat di download di http://www.mobihand.com

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location