<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Minggu, 24 Januari 2010

Crazy Penguin Catapultz 2 : Having Fun dengan penguin

JIka sedang menginginkan game mobile yang fun, mungkin kudu mencoba Crazy Penguin Catapult 2 ini. Game ini cukup fun karena kita seakan-akan sedang bermain dengan kawanan penguin kutub. Kita harus melempar penguin-penguin tesebut ke udara dengan menggunakan ketapel atau pelontar yang besar.
Total levelnya adalah sekitar 50 level, Untuk tiap lavel dibagi kedalam dus set action. Semakin singkat Waktu yang dihabiskan untuk melempar penguin-penguin tesebut maka skor kita akan semakin tinggi. Tujuan dari melempar pinguin-pinguin ini adalah untuk mengarahkan pinguin-pinguin tersebut agar dapat dengan tepat mejatuhkan kawanan beruan kutub yang menjadi musuh-musuhnya.

Semakin cepat waktu yang di gunakan untuk menjatuhkan kawanan beruang tersebut, maka semakin cepat pula kita naik ke level berikutnya. Tiap kenaikan level kita dapat meng-unlock senjata-senjata tambahan seperti grenade pinguin, houdini pinguin, drill pinguin, bear seeker pinguin dan masih banyak lagi.
Untuk tipe mode game ada dua buah yaitu, Campaign mode yang mana cerita ini sesuai dengan aslinya dan memainkan lebih dari 200 pinguin yang harus di lempar dengan pelontar. Sedangkan untuk mode yang satunya lagi adalah strategy mode yang mana konsep utamanya adalah mengambil alih area-area yang di kuasai oleh para beruang untuk mendominasi wilayah kutub.

Detail :
Developer : In-House.
Publisher : Digital Chocolate.
Genre : Action, party/ mini games, strategy.
Format : J2ME.
File Size : 428KB.
Info : http://www.pocketgamer.co.uk

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location