<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Sabtu, 23 Januari 2010

CallGuard : Sang Pengatur Panggilan Masuk

CallGuard merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengontrol panggilan masuk. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memblacklist dengan mereject panggilan masuk dan melakukan white list menerima panggilan masuk dari nomor-nomor yang telah anda pilih sebelumnya.
CallGuard mengoperasikan fungsi mutes dan reject pada panggilan masuk dan mengirim sms secara otomatis ke nomor yang bersangkutan. Dengan aplikasi ini pengguna tidak perlu me-mute ponselnya ketika sedang meeting atau menunggu panggilan penting.
Yang perlu dilakukan hanyalah membuat dua kategori list yang akan mendeterminasi setiap panggilan masuk apakah diterima atau tidak, yaitu white list atau black list.

White list akan menerima semua panggilan masuk yang ada di list tersebut, sedangkan nomor-nomor yang berada diluar list tersebut akan termasuk kategori blacklist dan akan di muted atau di reject sesuai dengan settingan yang dibuat.
Jumlah nomor yang dimasukkan tidak tebatas. Untuk Fungsi Rejected bisa menggunakan opsi 'busy' untuk dimunculkan saat ada panggilan masuk dari nomor yang ada di dalam list. selain itu ada juga opsi 'once' untuk mengaktivasi list sekali, 'daily/weekly' untuk aktivasi list pada weekdays tertentu yang harus di tentukan oleh pengguna. Adapun 'mounthly' untuk aktivasi dalam sebulan dan pengguna harus menginput hari-hari dalam sebulan.

Detail:
- Publisher : SymbianGuru.
- Platform : Symbian, Syambian OS 6.x.
- Versi : 1.0.
- Kategori : Communication.
- Ukuran File : 293 Kn
- Info dan Download : http://www.symbianguru.com.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location