<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Minggu, 24 Januari 2010

Nexus One : Ponsel Pertama Google

Setelah sebelumnya menjadi rumor yang hangat di pebincangkan, akhirnya Google secara resmi merilis ponsel pertamanya yang dijual secara langsung via portal inline Google. Awalnya ponsel ini bakal di banderol vendor smrathphone HTC, serupa dengan smartphone Android pertamanya G1.
Banyak inovasi baru yang disuguhkan Nexus One, diantaranya Platform Android versi 2.1, WiFi 802.11n yang menjadikannya smarthphone pertama yang mendukung teknologi ini. WiFi 802.11n sendiri merupakan pengembangan dari profile WiFi sebelunya, dengan peningkatan performa disisi kecepatan tansimisi data, streaming konten HD (High Definition performa lebih baik untuk aplikasi yang berjalan di WiFi, seperti VoIP, dan memberikan waktu lebih panjang untuk daya tahan batrai.

Prosesor yang ditanamkan ke Nexus One ini cukup powerfull, yaitu Qualcomm Snapdragon QSD8250 1GHz, dan dapat dioperasikan dengan baik untuk mendukung kemampuan data jalur HSDPA serta HSUPA.
Selain itu Smartphone ini di dukung juga dengan teknologi 3D grafik yang cukup maksimal, dan dapat di manfaatkan untuk menampilkan berbagai berbagai aplikasi 3D, seta peta digital lewal teknologi GPS yang di lengkapi pula dengan kompas digital.
Untuk masalah interface, Nexus One menggunakan LCD AMOLED capacitive touchscreen 3.7 inci, yang dilengkapi dengan haptic feedback. Untuk Fitur Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 5MP, media player, serta sederet aplikasi online.
Smartphone ini ada yang di pasarkan dengan bundling operator lewat operator T-Mobile seharga 179 USD dan juga tidak dengan harga 529 USD untuk wilayah UK, singapore, Hongkong, dan Amerika.

Detail :
Status : Dipasarkan kuartal 1 2010.
Jarngan : Quadband GSM & HSDPA/3G.
Dimensi : 11,9x5,98x1,15cm.
Berat : 130 gram.
Layat : 3,7 inci, AMOLED capacitive touchscreen, 480x800 pixel.
OS : Android OS, V2.1.
Prosesor : Qualcomm Snapdragon QSD8250 1 GHz.
Transfer Data : HSDPA 7,2 Mbps, HSUPA 2 Mbps, EDGE 10, GPRS 10,.
Kamera : 5 MP, 2560x1920 pixel autofocus, LED flash, video D1 (720x480 pixels)@min 20fps, smile detection, geotagging.
Memori Internal : 512MB TAM, 512MB ROM.
Memori External : microSD Up to 32GB.
Messaging : SMS,MMS, Email, Push email, IM.
Konentivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v2.1 (A2DP support), kabel data microSD, 3.5 mm audio jack.
Browser : HTML.
Fitur Lain : Poliponik (MP3), Acelerator sensor, Touch-sencitive controls, Trackball navigation, Proximity sensor for auto turn-off, GPS/A-GPS Support, java MIDP 2.0, Active Noise concellation with dedicated microphone, Digital Compas, Dedicated sensor key, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google talk, Picasa Integration, MP3/eAAC+/WAV/music player, MP4/H.263/H.264 video player, radio FM, Voice memo, Game, speakerphone.
Baterai : Lithium ion 1400 mAh.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location