<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Rabu, 27 Januari 2010

Bing: Search engine baru yang akan menggeser google di iPhone


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple dan Microsoft sedang melakukan negosiasi dalam sebuah kesepakan untuk mengganti mesin pencari default di iPhone dari Google menjadi Bing.
Kendati begitu, jika benar terealisasi, hal tersebut tidak akan membuat seacrh engine Google lenyap sepenuhnya dari iPhone. Pasalnya, aplikasi Google masih bisa di download via Apple Store.

Langkah ini di ambil lantaran dirilisnya Nexus One, dimana Google mulai menjadi ancaman dengan posisinya sebagi penyedia handset. Jika penasaran kunjungi situs Bing Berikut ini untuk sekedar mencoba performa search engine baru dari Microsoft ini http://bing.com

Label:

3 Comments:

Blogger Unknown said...

google msih no 1 kaya nya

27 Januari 2010 pukul 19.27 
Anonymous Just2live said...

Hm, bisa jadi begitu, kalau sampe google tergeser, apa ya yang bakal di lakukan google untuk memperbaiki Search Engine nya.. Hm,,,

27 Januari 2010 pukul 21.18 
Blogger Unknown said...

Kemungkinan bergesrenya google itu ada, karena di tiap lokal negara didunia sekarang ini para penggiat teknologi saudah mulai melirik bisnis search engine, seperti china di sana sudah ada beberapa produk lokal search engine seperti www.baidu.com (search engine terbesar dichina) dan yang terbaru ini www.Goojje.com. Mudah-mudahan Negeri kita tercinta ini bisa berbuat seperti china yang Mandiri... :)

28 Januari 2010 pukul 23.17 

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location