<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Rabu, 03 Februari 2010

Aspen, Ponsel 'Hijau' Sony Ericsson ala BlackBerry

Sony Ericsson memperkenalkan handset 'hijau' terbarunya dalam lini GreenHeart. Diberi nama Aspen, ponsel ini memberi kejutan tersendiri karena hadir dalam keyboard qwerty dan tampilannya ala BlackBerry.
Vendor patungan Jepang dan Swedia ini memang terhitung langka merilis produk dengan keypad qwerty. Beberapa analis menyebut kekurangan ponsel qwerty cukup berpengaruh dalam menurunnya daya saing Sony Ericsson di industri ponsel.

Aspen sepertinya menjanjikan performa mumpuni untuk pebisnis, dibekali Windows Mobile 6.5.3 dengan support enterprise e-mail, multitasking serta koneksi Wi Fi. Ponsel yang tampak maskulin ini memiliki kamera 3,2 megapiksel, a-GPS dan slot microSD hingga 4GB.
Sebagai ponsel Windows, Aspen dilengkapi dengan Microsoft Office Mobile, Outlook mobile, dan Adobe PDF Reader. Yang patut disayangkan, ponsel ini tidak disertai jack audio 3,5 mm standar sehingga konsumen harus pasrah memakai headset besutan Sony Ericsson.
Berada di bawah label GreenHeart berarti ponsel ini dijanjikan ramah lingkungan. Bodi Aspen dibuat dari bahan yang tidak membahayakan serta dapat didaur ulang. Chargernya pun diklaim hemat daya.
Di kutip dari eWeek, Rabu (3/2/2010), Aspen bakal melenggang di pasaran pada kuartal kedua tahun 2010 dengan dua pilihan warna, putih dan hitam. Sayangnya, harganya belum diumumkan. (DetikINET )

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location