<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Rabu, 14 April 2010

WePad, 'Musuh' iPad Buatan Jerman

Apple iPad sepertinya memang menciptakan tren tersendiri di dunia teknologi, sehingga banyak pihak tergerak membuat produk kompetitor. Pesaing terkini iPad berasal dari negara Bavaria, Jerman, dengan tablet WePad.
Tablet WePad diproduksi perusahaan Neofonie GmbH yang berbasis di Jerman. Yang membedakannya dari iPad, WePad mempunyai layar yang lebih lega sebesar 11,6 Inch dan berbasis sistem operasi Android.
Sedangkan soal spesifikasi, WePad menawarkan fitur yang cukup menarik bahkan melebihi iPad. Tablet ini mendukung Flash, ada dua port USB, Wi Fi, Webcam dan pilihan kapasitas penyimpanan 16GB atau 32GB.

Dalam peluncuran yang dilakukan di Berlin, Hoffer von Ankershoffen selaku pendiri Neofonie optimistis WePad dapat bersaing dengan iPad. Sebab soal teknologi dan keterbukaan sistem operasi, WePad diklaim lebih unggul.
Namun WePad baru dilego di pasaran Jerman pada akhir Juli yang berarti kalah start dari iPad yang rencananya bakal dipasarkan di Jerman mulai akhir April. dikutip dari Tmcnet, Selasa (13/4/2010), harga WePad dipatok mulai US$ 600 (DetikINET)

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location