<< Home    << Tpis & Trik    << Software/Aplikasi    << Info Handphone    << Games Handphone    << Bisnis Online

                                                               
                                                               

Rabu, 14 April 2010

CEO Google Bocorkan 'gPad', Calon Penantang iPad

Google tampaknya makin serius memproduksi berbagai gadget andalan. Setelah menelurkan ponsel Nexus One, raksasa mesin cari ini dilaporkan sedang mempersiapkan komputer tablet berjuluk 'gPad' yang ditujukan untuk menghantam Apple iPad.
Menurut laporan media New York Times, Chief Executive Google Eric Schmidt selip lidah sehingga dalam sebuah pesta internal, ia membocorkan tentang adanya pengembangan tablet tersebut. Schmidt mendeskripsikan tablet Google sebagai tablet reader yang punya fungsi komputasi.
Dilansir V3 dan dikutip dari detikINET, Selasa (13/4/2010), tablet itu hampir bisa dipastikan mengandalkan sistem operasi Android berikut layanan konten di Marketplace. Sedangkan untuk menyediakan ebook, kemungkinan akan memakai layanan Google Books.

Jika benar gPad diluncurkan ke pasaran, rivalitas antara Apple dan Google bakal kian sengit. Sebelumnya, Google juga telah merilis ponsel Nexus One untuk menantang dominasi Apple iPhone.
Kesuksesan Apple iPad yang telah terjual ratusan ribu unit memang membuat para vendor teknologi ramai-ramai ingin membuat produk serupa. Nokia dan RIM misalnya, dikabarkan akan merilis tablet andalannya tahun ini.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home









Program Affiliate Indowebmaker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


Gainscope : Online Forex Trading
Get paid To Promote at any Location